Semoga Setiap Rezeki Mengalir Dengan Berarti
Featured Posts
Recent Articles

COB (Clean On The Beach)

COB (Clean On The Beach) merukapan aksi bersih pantai yang dilakukan oleh Pasty (Pemuda Pemudi Social Community) bersama dengan Kaskus Regional Cilacap 11 Maret 2012 lalu dan diharidi juga oleh rekan rekan dariKaskus Regional Banyumas . 


"Kebersihan di masa sekarang adalah Keindahan dimasa depan"
"Jagalah Pantai Untuk Hidupmu"
dua slogan itu yang kami usung dalam menyelenggarakan aksi bersih pantai ini.

Tujuan dilaksanakannya COB (Clean On The Beach) ini sendiri adalah sebagai aksi nyata kepedulian kami pada lingkungan. dengan harapan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kami, lingkungan, dan kita semua. 
pantai menjadi bersih dan indah, masyarakat sekitar dan orang orang jadi terinspirasi dan ikut berpartisipasi menjada lingkungan, wisatawan menjadi lebih suka berkunjung, dan berbagai manfaat positif tentunya.

Pukul 06.00 (jam 6 pagi) peserta dari Pasty dan Kaskus Regional Cilacap serta Kaskus Regional Banyumas mulai berkumpul di pantai teluk penyu cilacap tepat nya di depan Benteng Pendem. diawali dengan doa bersama, kemudian pembagian alat bantu bersihpantai seperti karung dan sarung tangan. para peserta di beri pengarahan sebelum mulai menyusuri pantai untuk aksi kebersihan. 
pukul 07.30 dipimpim oleh saudari tika selaku ketua panitia , semua peserta mulai menyusuri pantai dari ujung selatan pantai teluk penyu, terus ke arah utara hinga tower pantai sebagai batasan nya.

mungkin memang melelahkan, tapi dengan semangat kebersamaan kita dan rasa sadar akan pentingnya menjaga bumi ini, kegiatan bisa berjalan lancar dan justru menyenangkan buat kami smua.
Akhirnya pukul 12.30 kegiatan ini selesai. dan saatnya beristirahat kemudian makan bersama.


Berikut Sedikit Video Dokumentasinya :

Untuk Foto Foto Ada Di Galery


Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

Update Info PaSty...
Isikan Email Anda Dibawah ini
Kami Akan Update Info Pada Anda!
Subscribe via RSS Feed
Connect with Facebook
Tab View Post
Sponsors
itongblog.comitongblog.com
itongblog.comitongblog.comitongblog.com
Sponsors
Recent Comments
Tag Cloud